:: Konsultasi/Pemesanan

Konsultasi design/Skets sebelum pemesanan, GRATIS !
CARANYA :

  1. Hubungi kami di nomor 031-7015 5412 atau 081 3300 27175 atau via e-mail di: fictos@yahoo.co.id
  2. Beritahu kami luas ruangan yang akan Anda gunakan, Design model Lesehan atau Berkursi, Luas setiap Bilik yang ingin Anda gunakan, Ukuran/spek juga BAHAN (Plywood, Rangka Besi, Finishing, Kursi Ber-SOFA atau tidak, dll.), SERTA .....Budget yang sesuai dengan kemampuan Anda.
  3. Jika Anda punya design sendiri, jangan lupa untuk kirim juga by email.
  4. Selanjutnya, kami akan mengirimkan penawaran yang sesuai dengan Spek dan harapan Anda.
  5. Jika Anda setuju dan deal. Kami akan kirimkan segera Gambar Produksi untuk dikoreksi dan diverifikasi.
  6. Setelah itu kami mulai mempersiapkan produksi setelah menerima 50% DP dari Anda.
  7. Setiap Step Produksi, kami akan kirimkan photo-photonya ke email Anda sebagai Laporan Inspeksi. Dengan begitu, walaupun Anda dari jauh, namun tetap bisa dekat melihat perkembangan produksi Barang Pesanan Anda. Datang ke Rumah produksi juga boleh jika Anda bisa meluangkan waktu.
  8. Sebelum diberangkatkan atau delivery ke tempat Anda, Kami akan kirimkan photo-photo bahwa barang Anda sudah jadi. Lebih menyenangkan lagi jika Anda dapat meluangkan waktu untuk datang melihat hasil akhir produksi kami /Barang pesanan Anda.
  9. Selanjutnya kami delivery-kan barang pesanan Anda hingga ke tempat Anda. Setelah instalasi kami lakukan, jangan lupa mohon sediakan sisa pembayaran Anda. (Mohon dilunasi saat itu juga). Sangat kami hargai jika sebelumnya Anda sudah mentransfer ke rekening kami (mohon berikan bukti transfernya).
  10. Jika Anda puas dengan layanan dan hasil kerja kami, mohon rekomendasikan kami. Jika belum, mohon beritahu kami sehingga kami dapat memperbaiki kinerja dan hasil karya kami.
  11. TERIMA KASIH atas kepercayaan Anda kepada kami.
  12. "SELAMAT MEMULAI USAHA ANDA, SEMOGA PENUH BERKAH, ... AMIN.!"

"Pastikan meja warnet Anda berlogo "FICTOS"...!"